Sabtu, Januari 17, 2009

Searching Friends

Tiga hari ini, aku disibukkan dengan kegiatan "searching" temen-temen semasa SMA dan kuliah di facebook. Seruuu...itu yang aku alami. Bayangin sekian tahun gak pernah ketemu, ketemu2 di dunia maya, dengan sudah beranak pinak. Yang paling membanggakan, ternyata hampir seluruh temen2 yang aku temui di facebook ini, semuanya Alhamdulillah sudah menjadi "orang" semua...(emang dulunya cacing apa...hehehe)

Silaturahim yang sudah, sedang dan akan terjalin melalui facebook ini merupakan suatu sarana untuk menemukan kembali dunia nostalgia, menemukan dunia baru (seperti kegiatan nge-blog ini) bahkan bisa dipergunakan sebagai sarana refreshing...rehat sejenak dari urusan sehari-hari...pekerjaan...rumah tangga dan rutinitas lainnya. Dengan mengenal dunia ini, hidup jadi lebih berwarna, bervariasi dengan catatan....agar dipergunakan sebagaimana mestinya (tau kan koridor2nya...? :-))

Apakah anda sudah menemukan teman2 lama anda?

8 komentar:

boykesn mengatakan...

baik, mama..koridornya sudah tak perhatikan. Dan saya juga sudah sangat banyak menemukan teman lama, begitu pula teman baru..he..he

Meidy mengatakan...

oooo pantes jarang nyentuh blog, jd gara2 FB ya... hmmm.. btw, emang koridornya apa sih bu? :)

Mama GaYa (Gammas - Aya) mengatakan...

@boykesn : teman baru...like me...hehe
@meidy : duh, nanya koridor deh...au ah...gelap...! hehehe

Lyla mengatakan...

hehehe... saya punya facebook t gaptek banget gak ngerti mau diapain ...

Mama GaYa (Gammas - Aya) mengatakan...

@lyla : langsung searching nama2 semasa kamu masih imut...begitu satu orang ketemu...whuaahhh...pasti exciting buat nemuin yg lain...kayak blogwalking

Keluargaku Surgaku mengatakan...

Gitu ya? dari kemarin kemarin pingin buat akun di FB. Tapi takutnya aku makin kecanduan sama internet wkekeke...jadi keinginan itu aku tahan dulu.

Debrian mengatakan...

wah,, trnyata main FB mulu ya. . .

Dexter mengatakan...

Terima kasih atas pujian dan tanggapannya, namun itu bukan yang kami harapkan. Kami mengharapkan dukungannya nyata bukan sekedar pujian.
Salam